Welcome to ChandrArt's Blog

Blog ini berisi artikel-artikel original saya tentang kehidupan saya, juga seni ^^
Silahkan baca, komentar, dan +1 jika anda berkenan ^^
Enjoy my blog ^^

Tuesday, November 22, 2011

Pamit Dulu, yaa

Halo para pembaca.. :hwave:
Udah lama gak update blog nih XD Gomenasai.. :sembah:
Sekarang istirahat dulu deh ngomongin tentang seninya..
Saya mau cerita dulu sekarang.. XD

Saya sekarang-sekarang ini lagi jarang update blog, terus saya juga lagi libur nge-digital drawingnya XD
Dikarenakan saya sibuk :hammer: mempersiapkan (baca: belajar) untuk Ujian Nasional.. XD


Untuk itu maaf-semaaf maafnya XD, karena nanti saya tidak akan terlalu aktif dulu.. Untuk beberapa waktu..
Tapi kalau ada waktu saya sempet-sempetin update kok.. ;)


Tetap ikuti New ChandrArt, yaa~  :3

0 comments:

Post a Comment

Facebook Connect