Welcome to ChandrArt's Blog

Blog ini berisi artikel-artikel original saya tentang kehidupan saya, juga seni ^^
Silahkan baca, komentar, dan +1 jika anda berkenan ^^
Enjoy my blog ^^

Tuesday, September 27, 2011

Selamat datang di New ChandrArt~!!

Yap, seperti yang saya tulis pada judul..
"Selamat datang di New ChandrArt Blog~!!" :D

New ChandrArt adalah Blog yang berisikan tentang karya-karya saya~ :D
Kebanyakan darinya mungkin adalah gambar, karena saya sangat senang sekali menggambar~
Kalian bingung dengan judul blognya~?? Tentu saja, pada saat pertama kali membacanya pasti langsung bingung~ XD
ChandrArt, Chandra adalah nama asli saya XD, dan Art berarti seni~ Berarti nama blog ini memiliki makna "Karya seni saya"~ :D
Setelah itu saya harap juga isi dari blog saya dapat memberi kalian inspirasi, ide, dan pemikiran yang positif~ Amiin~ :D Hehehehe~

Kalau begitu sekian perkenalan blognya, Enjoy~ :D 

Salam, Yaden Chandra :D

0 comments:

Post a Comment

Facebook Connect