Welcome to ChandrArt's Blog

Blog ini berisi artikel-artikel original saya tentang kehidupan saya, juga seni ^^
Silahkan baca, komentar, dan +1 jika anda berkenan ^^
Enjoy my blog ^^

Wednesday, September 28, 2011

Some of My Arts #1

Setelah saya coba tulis tentang Digital Drawing, rasanya saya jadi ingin meng-Share beberapa karya Digital Drawing saya disini.. Masih belum seberapa sih, karena saya juga masih belajar~ :D

Kalau begitu langsung saja disimak gambarnya :D :



Ini adalah salah satu Character di Anime favorit saya, yaitu Black Butler. Namanya adalah Sebastian Michaelis~ Untuk gambar ini saya masih menggunakan sketsa orang lain~ XD Jadi memang masih harus dikatakan 'belajar'~!!

Ini juga masih salah satu dari Character di Black Butler. Namanya adalah Undertaker~ Saya menggambar ini dengan tema Iedul Fitri beberapa minggu yang lalu (tetapi kira-kira selesai setelah 2 minggu lebih setelahnya~ XD Dan untuk gambar ini saya tidak menggunakan sketsa orang lain.. Bahkan tidak pula menggunakan sketsa~!! XD


Mungkin hanya itu dulu yang bisa saya Share saat ini.. Lain kali InsyaAllah akan saya tambahkan~ :D
Oh iya, untuk 2 gambar diatas tadi, saya menggunakan aplikasi Easy Paint Tool SAI untuk Characternya dan Ps untuk beberapa efeknya~ :D



0 comments:

Post a Comment

Facebook Connect