Welcome to ChandrArt's Blog

Blog ini berisi artikel-artikel original saya tentang kehidupan saya, juga seni ^^
Silahkan baca, komentar, dan +1 jika anda berkenan ^^
Enjoy my blog ^^

Tuesday, October 18, 2011

Some of My Arts #2

Halo para pembaca.. :wave:
Rasanya sudah cukup lama dari terakhir saya men-Share karya Digital Drawing saya..
Karena itu, ada beberapa karya lagi, tentunya yang baru, yang akan saya tampilkan disini..

Langsung saja disimak gambarnya.. :senyum:


Apa kalian dapat menebak gambar apakah itu?
Ya, itu adalah gambar secangkir teh (tapi sekilas mirip kopi juga sih).. XD
Terlihat seperti ada uap yang keluar dari permukaan cangkir, tetapi memang.. Karena teh itu panas, sehingga mengeluarkan uap.

Selanjutnya ada gambar tokoh Kuroshitsuji/Black Butler lagi.. :)
Yang pernah saya Share adalah Sebastian dan Undertaker (Chibi). Nah, kali ini saya akan Share karya saya yang baru yaitu adalaaaaah, Lau~!!


Sebenarnya saya membuatnya dengan resolusi 1024 x 768 (resolusi normal desktop), tentunya untuk dipakai sebagai Wallpaper Desktop. So, bagi para penggemar Lau, silahkan dipakaaai~!! XD

Baiklah, mungkin hanya segitu dulu, tunggu Arts yang selanjutnya, yaa~!! ;)

2 comments:

Anonymous said...

Kereeeen ~

Yaden Chandra said...

@Anonymous:
Makasih bang~ ^^

Post a Comment

Facebook Connect